Senin, 12 Desember 2011

“Cinta monyet”







“Cinta monyet”

Aku menyayanginya
Meski tampak semu bagiku
Memikirkannya membuat aku meluap
                Cinta monyetku
                Tak kusangka,
Aku yang mengaguminya
Telah tertarik oleh kepolosan cinta’
Aku mencoba melepasnya
Karena aku merasa dia bukan milikku
Dia tak menyukaiku
                Tak terpikir olehku,.
                Atas cinya yang tabu bagiku
                Aku melepasnya dan mulai mengaguminya
                Secara diam-diam aku selipkan cintaku padanya
Kalbuku mulai terusik
Aku tersedu
Binary mataku tak tampak lagi
Senyumannya menghilang
Aku mengecewakanya
                Ya,.dia marah padaku
                Cinta yang dulu kulepas
                Cinta yang kuagungkan dulu,.
Telah rusak oleh ku,
Oleh kesalahanku
Aku menyesalm
Ia yang kini mencintaiku
Tak sadar kutolak mentah
Hanya karena cinta monyet
                Kini aku percaya pada cintaku
                Cinta palsu,ataukah cinta semu?
                Semua penuh kekecewaan dan rasa sesal
Aku harap ia tau kebenaranya
Kuharap ia mengerti perasaanku
Ku harap ia mendapat cinta yang ia mau
Ku harap keluguannya membuat semua tau bahwa ia adalah favorit segala pujangga wanita
Dan kuharap semua harapankudapat terwujud dalam kisah nyatanya

Untuk orang yang kukagumi

“cinta monyetku yang lalu”





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar